Tuesday, April 21, 2009

Warna biru

Warna Biru
Jika kamu menyukai warna biru, maka kamu termasuk dalam tipe pemurung, selalu menyenangkan dan selalu bertindak pasif dalam segala hal. Mendambakan ketenangan dan ketentraman. Kamu selalu mendapat kesulitan dalam pergaulan. Demikian pula dalam bercinta karena kamu pintar dalam menyembunyikan perasaan.
Warna Hitam
Kamu termasuk tipe orang yang sangat lincah dalam hal-hal tertentu saja. Kalo kamu berada dilingkungan yang tidak disukai, maka kamu akan menjadi murung. Kamu selalu tampil menarik, rapi, cukup banyak lawan jenis berusaha mengejar dan merebut cinta kamu. pake warna ini kalo kamu lagi merasa kurang bersemangat dan kamu pasti bakal merasa lebih pede.. warna ini melamba ngkan kehangatan, kepercayaan, rasa damai, stabilitas, dan kesetiaan.
Melambangkan perasaan yang dalam. Warna ini mempunyai karakter tentang konsentrasi, ketenangan, bekerjasama, dapat menerima segala masukan, perasa, cerdas dan bersatu. Selain itu warna biru juga memberikan pengaruh lemah lembut, bijaksana, cepat puas, pangasih dan penyayang, tidak mudah tersinggung dan banyak kawan.

ya ini lah beberapa kriteria untuk pencinta warna biru.Bagiku sendiri warna biru itu udah jelas digambarkan oleh lautan,lautan itu sifatnya dalam,kalau waktu ombak tenang biasa-biasa saja ,tetapi kalau ombak besar ia sangat berbahaya sekali.lautan juga sangat mencintai seperti mencintai tubuhan ,mahluk hidup berbagai jenis dan sebagainya.lautan juga bisa mencerminkan kejernihan apabila ditempat yang bersih,dan menampakkan kekotoran ditempat yang kotor pula,akan tetapi lautan dapat menetralisirnya dengan keluasan mata memandang.mau menambahkan atau pendapatku yang salah,,,silakan komentarnya . karena aku mencintai biru...

7 comments:

Donny Ardalando said...

Waduh....
Kedua-duanya merupakan warna kesukaanku...
Berarti sifatku bisa dijabarkan dari pengertian kedua warna tersebut ya.....
Bagaimana dengan warna yang lain!??
Secara pribadi sih, aku lebih menyenangi warna yang gelap dan kelam, alasannya cuma satu, biar ngga mudah kotor, itu saja, kalau yang lain sih, mungkin sekedar instinct saja ya....

alrisjualan said...

Ooo, baru tau nih tentang warna seseorang.

Kurniadi Bulhani said...

alasan itu tepat banget,putih mudah kotor,dan berkaitan dengan kesucian,bukan berarti gelap gak suci DSB.itulah yang membedakan sehingga terukir mental seperti bebas bergerak,hati-hati,DSB.hitam pula berarti kuat,tangguh,aktif,menonjol,pantangmundur dan mudah bergaul.

eri-communicator said...

itu warna kesukaanku, berarti kutipe seperti yang kamu sebutkan diatas ya, ada benarnya juga.

Nicholas Kurt said...

Untung ak bukan termasuk warna biru ama item.Untung ak warna abu abu loreng ijo.(bingung?sama ak jg..)

karumbu said...

gak ada warna khusus yang saya suka--warna apapun selama sesuai dengan keadaan. apa itu artinya saya labil yah? ditunggu tulisan lainnya ttg warna...salam.

Kurniadi Bulhani said...

lumayan juga nih komentarnya makasih ya...keep blogging...mas karumbu aku rasa kamu cocok biru deh biar dapat menyesuaikan diri dimanapun berada,memang begitucirinya biru....ok biru juga berpandangan luas tentang apapun,dan yang paling penting dia mendalaminya sedalam-dalamnya...keep blogging and share,,and smile too....thank for comment...!!!