4 comments:

eri-communicator said...

Pilih yang punya blog aja

Karumbu said...

sy blm bisa menentukan pilihan. bingung. tp sebagai warga negara yg baik, sy harus memilih pd pilpres nanti, meskipun pilihan itu adalah "tidak memilih". datang ke tps tanpa mencontreng, itupun pilihan.

Donny Ardalando said...

Kalau aku sih masih mending milih SBY!!???Bukan karena aku pendukung SBY, bukan!????
Tetapi karena alasannya ngga ada pilihan yang lain.Selama pemerintahan SBY, kondisi ekonomi, politik, HAnkam relatif aman dan stabil.

Untuk Mega sendiri, susah deh, sekarang aja bendera Indonesia dikibarkannya dari tempat sampah!!!pelecehan itu, dimana nasionalisme dan patriotisme nya, apa dia lupa perjuangan pahlawan kemerdekaan atau perjuangan "Bapaknya" dulu!!???
Belum lagi cerita aset negara yang dijual ke luar negri seperti Indosat dulu !!???

Untuk Jusuf Kalla, susah nih orang, kayak kacang lupa akan kulit, lupa siapa yang membesarkan namanya, eh sekarang malah berbalik mencalonkan diri, ngga ada pendirian dan plin-plan.

Untuk wakil mereka seperti Prabowo dan Wiranto, mereka itu penjahat perang!!???Kasus mereka aja belum terselesaikan sampai sekarang, masih ingat kan kejadian Kelabu tahun 1998!!

Untuk Boediono sendiri, aku tidak mengenal dan mengetahui identitasnya, semoga tidak menjadi batu sandungan untuk SBY, jangan terulang lagilah pokoknya!!!

Kurniadi Bulhani said...

kalo aku golput aja!!!!!