Friday, May 1, 2009

Mengisi Hari Buruh


Saling Membantu ,caranya mudah....





Tiada yang salah menjadi buruh.Menjadi seorang buruh adalah pengembangan diri terhadap lingkungan yang semakin meninggkat.Kebutuhan dan keperluan seluruh umat manusia sangat memerlukan campur tangan buruh.Tanpa buruh tidaklah anda dapat melihat bangunan megah seantero dunia.Anda hanya dapat melihat gambar rekonstruksi bangunan diatas kanvas.

Begitulah sedikit gambaran yang terjadi sepanjang jaman di dunia ini.Tetapi besarnya karya dan sumbangan mereka terkadang di buang,dan tidak dihargai.kepayahan yang mereka lalui di suatu waktu harus dibarengi teriakan,pengorbanan,dan sebagainya.

Dan akhirnya tidaklah salah seorang buruh atau siapa saja berusaha keluar dari kepayahan itu,walaupun hanya mengorbankan sedikit waktu dan tenaga.Dihari buruh ini mari kita gunakan kesempatan meraih peluang Sukses.

TDW University - Tempat Meraih Kesuksesan Hidup.Membawa Bisnis,Keuangan,Keluarga dan semua yang Anda Cintai

1 comments:

the beauty of riau said...

Hidup buruh, sayang dihari buruh ini banyak sekala buruh Indonesia yang mendapatkan perlakuan tidak baik, terutama TKI yang bekerja diluarnegeri, semoga abang tidak mengalami demikian, semoga abang di Rantau selalu diberi lindungan dan rahmat Tuhan . Amin.