Sunday, April 12, 2009

"Siapa sih ini?"




Blog?aku rasa buat para blogger utak atik internet udah menjadi rutinitas tapi tidak sedikit bukan kita tidak bisa menlihat status mereka sedikitpun,rahasia atau hak menjadi alasan mereka bahkan mungkin takut masuk penjara deh.tetapi juga gak banyak sih tujuan mereka merahasiakan identitas mereka justru ingin melakukan hal-hal yang gak sopan.seperti mempermudah mereka ngerjain blog atau seseorang yang akan mereka jadikan korban.memang ini adalah kebebasan ,tetapi untuk lebih mengeratkan dan lebih memanfaatka media ini seharusnya kita mengikuti prosedurnya...dan bahkan tata kramanya.kirim comentarnya ya!!!

5 comments:

nickbhuya said...

Yup mungkin yang anda katakan benar, sebagian bloggers menyembunyikan identitas mereka untuk hal2 negatif. tapi ad sebagian dari mereka yg menyembunyikan identitas itu justru sebaliknya, untuk menghindari hal hal dari orang yg tidak bertanggung jawab. baik melindungi blog mereka dari kecurangan seperti click fraud, cracker dll "dendam / rasa hiri". skrng kita kembali lagi seperti yang anda kutip di atas :
"untuk lebih mengeratkan dan lebih memanfaatka media ini seharusnya kita mengikuti prosedurnya...dan bahkan tata kramanya."

- salam blogger -

Nicholas Kurt said...

sori telat ngasih comment nya..maklum blogger junior.Tetep kasih saran,om/mas/bang di blog ane..pokoke hidup blogger Indonesia!!!

Kurniadi Bulhani said...

ya maksih nicolas,dan nickbhuya...buat nicolas keep blogging.makasih komentarnya...

bayu nugroho said...

semua hal memang ada tata kramanya my friend..

Donny Ardalando said...

Memang itu aturannya bang, tetapi tidak bisa dipungkiri kalau Cyber World itu punya sisi positif dan negatif.
Kalau aku pribadi, berusaha semaksimal mungkin utk terbuka, tetapi tetap menjaga jarak, maklum saja aku orangnya agak keras dalam berbicara, menulis dan komentar, jadi kalau misalkan ada yang kurang sepaham, paling tidak masih bisa menghindar walau sedikit, bukan berarti aku penakut, cuma sekedar menjaga dan mengimbangi kehidupanku didunia nyata gitu....