Wednesday, April 29, 2009

Membuat chatting room




Kamu tau gak,waktu kita enak-enakan chatting di Yahoo messager ada sesuatu yang kita lupain,disana banyak yang chatting tetapi banyak menguras waktu mereka,manfaat yang didapatkan dari chatting seperti itu adalah membuang waktu.lalu bagaimana sih supaya obrolan kita bisa digunakan untuk yang lebih bermanfaat dan terkesan lebih dalam.Salah satu caranya adalah Membuat Room chatting kita sendiri.Sebenarnya nama room tidak mengikat untuk kita menarik para chatters masuk ke room kita yang paling penting adalah membuat suatu ruangan dimana kita bisa menampilkan apa sih kita inginkan. bukan sekedar ngobrol doank,contohnya kita bisa lihat tanggapan cepat tentang banyak hal dimanapun juga berada,aku gak ingin bicara banyak,semoga sharing yang aku kirim ini bisa bermanfaat,,, buruan bikin room siapa tau bisa ketemu...he..he.masuk ke room ku ya.... my room

9 comments:

Nicholas Kurt said...

Wah...bener..chatting emang nguras waktu dan tenaga.(padahal gw juga termasuk orang yang suka chatting)

eri-communicator said...

emang benar terkadang chatting membuat kita lupa waktu, tapi kita ambil saja hikmahnya.

eri-communicator said...

jalan2 pagi, mampir sebentar, lain kesempatan saya hadir kembali,jangan bosan ya :)

Kurniadi Bulhani said...

makacih kunjungannya,,,,ie nih...aku trauma ama yg namanya chatting mendiing ngeblogg...

zara said...

mak cik tak suka berYM Ym ni, membuang masa saja.

Kurniadi Bulhani said...

makasih mak cik ,,,, mak cik ni orang mane?boleh tak aku jadi anak angkat mak cik

Maryo Sanjaya Adi Putra said...

Banyak kemajuan ne bg,,semangat trus dan trus bangkit....

Wafi said...

wih... chating itu emang gitu...
tapi ada manfaatnya klo di gunakan loh..., misalanya ada sesuatu yg kita tdk tau. nah, kita kan bisa nanya kpd yg lebih profesional...

Ades said...

semua widget di sidebar muncul dibagian bawah, tapi sebentar..hilang lagi. Maaf yah...ini desengaja atau gimana..!!
Mungkin juga pengaturan kolom templatenya ada yang lebih, maaf lagi yang Bang Bud.
coba hubungi sahabat yang lain..siapa tahu hanya ditempay saya yang seperti itu