Thursday, April 9, 2009

Jari Bertinta Diberi Diskon Masuk Ancol

Liputan6.com , Jakarta: Bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga setelah mencontreng, berwisata ke Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, dapat menjadi pilihan. Pasalnya, dengan hanya menunjukkan tinta tanda telah mencontreng di jari, Anda akan mendapatkan potongan tiket masuk 50 persen dari harga normal.
Potongan harga di tiket masuk itu berlaku untuk sejumlah wahana bermain di Taman Impian Jaya Ancol, antara lain wahana petualangan air Atlantis, dan Dunia Fantasi. Untuk satu keluarga, cukup satu orang yang memperlihatkan tanda bekas contreng tersebut kepada petugas loket. Nantinya diskon 50 persen bisa didapatkan untuk seluruh anggota keluarga. Pihak Ancol memberlakukan diskon 50 persen ini hingga Sabtu (11/4), asalkan tinta bekas tanda mencontreng di jari Anda belum hilang .di hitung hari H nya sabtu...ya.jangan sampai ilang tuh tanda.wah pasti rame nanti yang ikutan liburan ,harapanku asal saja semuanya berjalan lancar seperti pemilu hari ini.

5 comments:

Unknown said...

Katakanlah (wahai Muhammad): “Inilah jalanku dan orang-orang yang menurutku, menyeru manusia umumnya kepada agama Allah dengan berdasarkan keterangan dan bukti yang jelas nyata. Dan aku menegaskan: Maha suci Allah (dari segala iktiqad dan perbuatan syirik); dan bukanlah aku dari golongan yang mempersekutukan Allah dengan sesuatu yang lain.” (Yusuf 12:108)”

Salam ziarah dari saya,,blog yang menarik ,jemput muzakarah di blog saya….dan jadikan blog saya sebagai rakan anda..tq

the beauty of riau said...

saya lihat juga berita di tv, tapi saya duluan baca diblog kamu, ternyata kamu hebat ngalahin televisi

Kurniadi Bulhani said...

memang media internet adalah media tercepat penyalurannya kepada semua pengguna service teknologi ini...

Ades said...

Sayang kite jauh dari Ancol

gsyah said...

yap,sayang ya jauh dari bandung he...he...