Tuesday, March 31, 2009

Akhirnya Aku Memilih Golput....

Apakah anda udah nyontreeng.....disini udah
Memang bagi Rakyat indonesia yang ada di tanah air sekarang mungkin suasana politik masih kelihatan dengan adanya kampanye-kampanye partai,yang disana sini diadakan. tetapi bagi kami terutama TKI yang berada di sarawak tadi malam dan tadi pagi sudah menyontreeeng sejumlah nama calon legislatif...banyak cerita memang,terutama pemilihan DPRD . kenal tidak kenal calon legislatifnya kudu nyontreng salah satu dari legislatif untuk daerah pemilihan DKI 2.Mengapa harus seperti ini ... padahal satu calonpun tidak pernah mengenalkan diri mereka kepada TKI yang sekarang mempunyai seribu macam problema.....pemilihan jadi seperti terkesan lucu dan buat happy-happy aja."emang mereka mikirin kita besok...kenal aja ngak kok...",idih apalagi systemnya aku rasa bukan kayak pemilu deh,....takutnya nanti ada diantara suara-suara yang diselewengkan buat satu calon...siapa tau kan!!!.ok deh sebenarnya aku Golput,berani ni buka-bukaan. terus terang aku ini gak mengerti Blast pemilihan diluar Negri ini. Banyak sih sosialisasi cara contreeng ETC,buat pemilu kali ini.tapi rasanya kok gak penting banget deh, buat Orang yang memang sengaja bikin politik terus dikembalikan lagi mereka mempoliki kita semua."udah tau dipolitiki,kok mau"gitu aja kali...tadi pagi sekitar jam 10.00 pagi waktu sarawak malaysia petugas pemilihan terutama security undah kembali kekantor guna dikirimkan kembali ke pusat yaitu Kuching....

13 comments:

abhan said...

wah satu suara hilang nich...!!!
apa yang biki sulit..

abhan creative said...

waduhh satu suara sudah hilang nich..!!!,, berapa lagi suara yang akan hilang...

Kurniadi Bulhani said...

makasih kunjungannya....gak sulit sih.tapi memang sulit diterima gitu aja..."udah tau dipoliti kok mau"ada sich yang bilang kalo golput itu jenis orang yang rada seneng protes dan merasa kurang melulu.tapi gak bagi aku aku terima semua pemimpin yang bercokol di dpr nanti.tapi kalo dprnya gak bener ya...aku balikin lagi tuh"siapa yang milihnya...apakah mata pena,atau paku atau segalanya yang menjadi saksi"

belajar bisnis online said...

kayaknya pengikut gusdur ini ya...

Kurniadi Bulhani said...

belajar bisnis makasih commentarnya,waduh...ya gimana lagi wong sekarang pemilihan haya sekali aja ... kan udah lewat...udah terlanjur golput kali yach.kalo gusdur sich golputnya beda...kalo mengikuti dia nanti malah jadi korban politik juga tuh...

Salwaa said...

Nyontreng apa tidak itu adalah sepenuhnya hak kita. Apakah pilihan kita bisa ikut merubah nasib bangsa ???

Kurniadi Bulhani said...

makasih salwa commentnya...ya bener itu.semuanya terserah kita,tapi kan lebih baik dikasih opsi Golput.biar bisa tahu berapa banyak sih orang yang ragu-ragu,ya kan...kayaknya banyak deh yang ragu -ragu itu!!!!

Budiarno said...

banyak cara untuk Golput, salah satunya kalo mau golput yg samar-samar: datang ke TPS, lalu contreng beberapa deret nama pada satu kartu suara... hehehehe... kayaknya lebih enakan Golput deh... :D

Hanafi Mohan said...

hore..., partai saya menang Pemilu kali ini, yaitu Partai GOLPUT.

berbahagialah bagi yg GOLPUT, suara anda begitu menentukan pada PEMILU kali ini.

sigit said...

Aku juga sepaham, milih sukur gak ya sukur, tidak terlalu antusias, thanks comentnya ya.
http://cryta.wordpress.com

Anonymous said...

Ngapain milih klo udah tau pemimpinnya BOBROK kayak gitu....klo tetap juga milih berarti yg milih sama BOBROK nya dengan yg dipilih...
Udah deh...masa' sih gak kapok2 milih, udah brp kali PEMILU? Apa hasilnya, mana janjinya, bohong semua...100% BOHONg

Kurniadi Bulhani said...

anymouse....aku dukung deh pendapat kamu itu!!!

Kurniadi Bulhani said...

akhirnya netral jadi tim KPU aja