Tuesday, February 10, 2009

Gara-Gara Film Porno

Berita yang terpajang hari ini diliputan 6 . megangkat berita, seorang pemuda yang mengaku pernah menyetubuhi ibu kandungnya dirumah. pengakuan ini diungkapkan pemuda yang bernama M Ridwan ,setelah tertangkap karena mecabuli balita berumur 3 tahun. Umur M.Ridwan saya lihat sangat muda sekali. tetapi di telah terjebak oleh hawa nafsu yang tidak bisa ia kendalikan. Oleh sebab itu saya mengajak teman-teman,mari kita mendukung undang-undang fornografi.bila perlu saat seseorang membicarakan hal2 yang bersifat porno langsung dikenakan undang-undang ini.misalkan seorang remaja yang belum mengetahui budaya pelampiasan nafsu ini mendengar obrolan yang porno dari beberapa orang yang ia anggap lebih dewasa.otomatis dia akan penasaran,dan suatu saat akan mencarinya tanpa diketahui oleh orang lain. catatan penting untuk meghindari bebasnya anak dari pegaruh pornografi ini adalah teladan kedua orang tua.Bapak dan Ibu jangan-jangan pernah membicarakan nonton aksi pulgar ,atau bergurau dengan orang mengunakan bahasa yang porno. jangan sekali-kali membiarkan anak berkembang tanpa kontrol karena orang tua seharusnya lebih tau apabila seorang anak mempunyai kelainan.bagaimana anak diusia 15,20,23,dan seterusnya adalah tugas orang tua untuk mengontrolnya.sebelum terbentur kasus seperti ini.apakah anda menerima perbuatan ini?atau ada hanya menyalahkan pelaku sedang,pelaku terdorong akibat film-film yang ditontonnya?.kemudian seberapa penting undang-undang fornografi dijalankan?terserah pribadi anda sediri yang menilainya.

3 comments:

Arif Syaifudin said...

bener mas, di negeri ini pendidikan sexs sangat tabu sehingga banyak yang salah/keliru dalam memahaminya.

Yudi Akuntan said...

Waduh, susah deh kalo udah ngomongin masalah ini. Masalahnya peran orang tua sangat penting dalam memberikan pengertian mengenai seks. Sedangkan pemerintah sendiri tidak tegas sehingga banyak siaran yang menyuguhkan hal-hal yang berbau seks dan kekerasan yang secara tidak langsung akan meracuni pikiran generasi-generasi muda sekarang. Ga tahu deh 10 tahun ke depan mau jadi apa negara ini, jangan samakan dengan Amerika yang menganggap seks sebagai hal yang biasa selama suka sama suka.

W. Purnomosidi said...

coba klo internetan dipakai buat hal-hal berguna seperti blogging untuk berbagi manfaat - bukan mudharat - iya kan mas..?

meninggalkan jejak digital untuk anak cucu berupa manfaat, yang tentu saja berguna selamanya,
InsyaAllah

^_^
bangsablogger
Blogging untuk manfaat

salam kenal, thx dah berkunjung,
keep blogging guys :-)