Monday, February 2, 2009

"Aris Idol Dilaporkan Kepolisi"

"Idolaku dilaporkan kepolisi",itulah julukan bagi bahan berita hari ini,kesal dan kaget mendorong aku menulis tentang idolaku ini.januarisman artis baru yang mempunyai talenta yang cukup sempurna sebagai penghibur,banyak kalangan artis senior yang memuji bakat alaminya itu."aris kalo menyanyi itu actingnya ok","suara yang keluar kedengaran lebih jantan" dan sebagainya.aku sebagai masyarakat biasa mendengar suara aris ini juga begitu terkesima. bakat alami yag ia miliki seolah di nina bobokan oleh teriakan histeris para penontonnya.aku bangga sama aris. lalu ku print fotonya .di kaos yang aris pakai aku pasang gambar dan kutulisi "janurisman my idol".disi lain aris adalah manusia biasa.dia adalah idol yang juga punya masa payahnya melakoni karir yang baru ia ukir.permasalahannya sekarang , bagaimana tanggapan orang-orang tentang idol yang satu ini? apakah aris harus melepas karirnya untuk menghindari kejadian ini berulang kembali?tolong aku temukan jawabannya!!!

0 comments: